Pages

Selasa, 21 Desember 2010

Happy Mother's Day

Untukmu Ibu ...





"Bunda.........
Engkaulah muara kasih dan sayang
Apapun pasti kau lakukan
Demi anakmu yang tersayang

Bunda.........
Tak pernah kau berharap budi balasan
Atas apa yang kau lakukan
Untuk diriku yang kau sayang

Saat diriku dekat dalam sentuhan
Peluk kasihmu dan sayang
Saat ku jauh dari jangkauan
Doa... mu kau sertakan


Maafkan diriku bunda.....
Kadang tak sengaja ku membuat remah hatimu terluka
Kuingin kau tahu bunda....
Betapa kumencintaimu lebih dari segalanya

*Kumohon restu dalam langkahku
Bahagiaku seiring doamu

Bunda.........
Tak pernah kau berharap budi balasan
Atas apa yang kau lakukan
Untuk diriku yang kau sayang

Saat diriku dekat dalam sentuhan
Peluk kasihmu dan sayang
Saat ku jauh dari jangkauan
Doa... mu kau sertakan

Maafkan diriku bunda.....
Kadang tak sengaja ku membuat remah hatimu terluka
Kuingin kau tahu bunda....
Betapa kumencintaimu lebih dari segalanya

*Kumohon restu dalam langkahku
Bahagiaku seiring doamu

Bunda.........
Engkaulah muara kasih dan sayang
Apapun pasti kau lakukan
Demi anakmu yang tersayang"


mungkin seperti itulah rasa yang ingin aku ucapkan kepadamu ibu,aku bersyukur sampai detik ini engkau masih selalu bersama ku menemani aku, engkau bagai pelita hidupku penerang jiwaku..

dulu...aku masih inget sekali saat ayah merantau ke Jakarta untuk menyambung hidup kita..aku cuma hidup bersama ibu,bahkan dulu sosok ibu pun menjadi ayah untukku karena bertahun-tahun ayahku kerja di jakarta..
mulai yang ambil raport sejak SD sampai penandatangannya pun ibu yang ngelakuin..

saat aku balita terjatuh engkau langsung menggendongku dengan usapan-usapan lembut tanganmu...

"kasih sayang seorang Ibu sepanjang masa"
dan "kasih sayang seorang anak sepanjang galah"


aku mungkin bukan anak yang terbaik tapi aku sangat beruntung memiliki sosok Ibu seperti-mu...



engkau selalu menginginkan aku jadi yang terbaik dalam segala hal baik prestasi,sifat,sikap,perilaku dan semuanya dan berkat didikan-mu aku bisa seperti sekarang...

aku tidak tahu apakah aku bisa membalas jasa-jasamu ibu..
terima Kasih ya ALLAH SWT engkau telah memberikan aku Ibu seperti beliau..

Happy Mother's Day
I will always love you mom...

Lovely
Andriey

1 komentar: