Pages

Sabtu, 22 Desember 2012

RED keberanian TAYLOR SWIFT






Lama enggak ngeblog, kali ini saya benar benar tersihir oleh Pesona Penyanyi Country muda yang kemarin baru saja merayakan Ultah ke 23 tahun ini, RED adalah bukti ke eksisan sang Ratu Country menurut saya, RED seakan menambah daftar panjang Prestasi Taylor Swift di Bidang Musik, disini saya enggak mau ngomongin prestasi Taylor karena bakal puanjang ceritanya, 
Baru baru ini Taylor Swift meluncurkan Music Videonya yang Terbaru dari singlenya berjudul ' I knew You Were Trouble' denger denger lagu ini buat Harry 'One Direction' haha tapi gak tau deh..


Music Video Taylor yang satu ini sangat berbeda, kenapa berbeda karena Taylor disitu tampak sangat LIAR mulai dandanannya sampai kelakuannya, Tapi justru disitu terlihat banget kalau Taylor Total banget,
'Kebanyakan Kissing' katanya...


Berikut adalah Lagu - lagu Favorit  saya di Album RED :)


1. ALL TOO WELL


Lagu ini mampu membuat saya menangis malam itu ketika saya dikecewakan seorang 'kawan', ketika saya harus bangun tengah malam demi menjemput dia pulang ke kampung dan setelah sampai malah saya malah ditinggal naik Bus, setelah itu saya kehujanan dan sakit sejak saat itu saya menyadari kebodohan saya....
Back To this song, lagu ini entah kenapa selau ngena, aroma Countrynya kerasa banget, emosinya dapet semuanya Pas..Taylor The Best !!!!

2. BEGIN AGAIN

Masih seputar kisahku, lagu ini menceritakan tentang sepasang mantan kekasih yang ketemu lagi di sebuah Cafe hari Rabu. Begin again sempat menduduki posisi puncak di Hot Billboard beberapa hari setelah peluncurannya, Music Videonya sudah di buat beberapa bulan lalu, Backgrondnya di Paris, Taylor Tampak Cantik sekali disitu, apalagi pas naik Sepeda Ontel :)


3. I ALMOST DO
l

 Lagu Tergalau di Album RED Taylor Swift, pertama kali download saya sudah tertarik sama judulnya, dan tak pernah sedetikpun saya lewatkan hari hariku tanpa lagu ini #tsah
 semoga saja segera dibuatkan Music Video, sayang kalau lagu seGalau ini dianggurin, dulu di album Speak Now saya ngarep banget Lagu Enchanted dibuatkan Music Video, tapi...

 4. COME BACK .... BE HERE

Petikan Gitar yang aduhai dipadu olah Vokal sang Ratu Country yang sedap membuat orang yang mendengarkan lagu ini hanyut, menceritakan seorang Cewek yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan Cowoknya yaitu Antara London dan New York, lagu ini menjadi lagu Tergalau nomor dua Setelah Lagu 'I Almost Do'

Masih banyak lagu lagu jagoan yang berpotensi menggebrak...
so itulah ke 4 lagu Favorit saya di Album RED Taylor Swift.
closingnya saya mewakili Swifties di INDONESIA berharap harap harap banget Taylor Swift menyambangi kami disini, We Love You Tay :)


Bonus:
Siap siap action sebentar lagi si cantik Tay akan memotret kamu :)


-andri-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar