Pages

Kamis, 07 April 2011

Kondangan

Hai hai MySpace

udah lama gak nulis disini,banyak sekali urusan di dunia nyata yang harus aku kerjakan,dan gak ada sedikit waktu untuk menulis disini ok
dan kini aku akan bercerita sedikit tentang apa yang udah aku alamin,MySpace

1.Tanggal 15 Maret
aku sama temen aku pergi ke kondangan temen SMP yang nikahan, hhhmm berangkat jam 7 malem dan undanganya jam 8 malem sengaja sih berangkat lebih awal biar nanti bisa ketemu sama temen aku yang nikahan itu,well dan nyampek rumahnya deh baru nyampek udah pada bingung mau duduk dimana maklum tamu undanganya juga buanyak jadi berdesak desakan MySpace
karena salah satu keluarga dari temen aku itu tau kalo kita kita nih temen sang mempelai wanita ok deh kita dipersilakan masuk dan menemui mempelai wanitanya asik asik,disana kita langsung disodori jajanan yang lezat makanan yang tak kalah yummy hehe...

MySpace
sesudah makan semuanya kenyang kita nih mau pamitan pulang gak enak kan lama lama disitu,lagian pulangnya juga takut kemaleman,setelah kita pamit berjabatan tangan sama semuanya "semoga langgeng ya bla..bla....bla"MySpace
tak lupa kita berfoto2 ria...sorry lupa fotonya nanti deh kapan kapan aku tunjukin ok...

2.Tanggal 26 Maret
Masih seputaran kawin mengawini pas tangal 26 maret ini temen SMK aku kawin nah yang ini cewek,seru banget disini kita kek reuni gitu sama temen temen SMK yah maklum deh lama gak ketemu udah pada mencar mencar gitu ada yg kerja ada yang kuliah di luar kota dll,jadi momen seperti ini pas banget buat mengila bersama.MySpace
setelah berkumpul dirumah salah seorang teman aku,akhirnya semuanya pun dateng ke tempat undangan,wow ternyata disana udah pada rame and saatnya mencari kecengan MySpace

disana aku ketemu temen temen SMP dan SMK wuiihhh seru banget gak pengen pulang rasnya melepas rindu dg mereka2,ok
akhirnya kita kita semua harus pada pulang seblum pulang tentunya kita pamitan dulu dong sama si manten dan nmendoakanya agar menjadi keluarga yg sakinah mawadah waromah aminnn

MySpace

kira kira kapan nyusul mereka ya? MySpace

2 komentar: