Pages

Sabtu, 30 April 2011

Jurassic Class mantap

Ini foto foto gw sama Jurassic Class
saat gw melakukan Study Tour ke Jogjakarta ke PT.QUICK pabrik traktor terbesar di Indonesia tepatnya di Klaten,sebelumnya gw juga udah pernah tuh posting mengenai Jurassic Class bisa dicek mari

Pada saat itu masih 2007 tepatnya saat gw masih duduk di bangku SMK,seperti sudah tradisi bagi SMKN 1 TUBAN karena setiap kenaikan kelas 2 SMK selalu di adakan Study Tour dan itu juga selalu ke Jogja aahhh boring banget kan tapi denger denger sih adek kelas gw itu udah ga ke Jogja lagi study tournya lebih tepatnya ke Surabaya tapi juga ada yang ke daerah lain sih ya mungkin maksudnya biar sesuai kali dg jurusan yang kite2 ambil...

halah ga usah banyak bacot nih gw kasih foto2 jaman gw masih muda silahkan diplototin












jadi kangeeenn sama ceman ceman diatas...

2 komentar:

  1. SMK nya jurusan apa? saya jg anak SMK, kl wisata gt namanya bukan study tour, tapi PPL.

    BalasHapus
  2. aku SMKN 1 TUBAN jurusan Informatika,,,,
    nama lainya sih KUNJUNGAN INDUSTRI :D

    BalasHapus