Pages

Kamis, 05 Mei 2011

Ketika Banjir Menyapa Rumah ku

Welcome to my Story


Musim di Indonesia saat ini sedang tidak menentu tadi pagi gw googling dan menemukan artikel tersebut ngeri bacanya so kunci dari ini semua adalah tetep kita yang musti kudu harus wajib waspada akan cuaca yang tak bersahabat akhir akhir ini.

seperti yang dilansir juga di KOMPAS.COM "Waspadai Cuaca Ekstrem hingga Juni"

dan seperti yang terjadi tadi malam di sini,terjadi petir yang sangat dahsyat dan belum pernah gw denger sebelumnya sumpah deh
MySpace
seumur umur segede gini aku ga pernah denger petir / halilintar sekuat dan sedahsyat itu

sebenernya penasaran juga apaan sih yang menyebabkan si petir ini sangatlah dahsyat..
selain karena kehendak sang Kuasa tentunya,coba baca All about Petir atau halilintar"

Ceritanya



terjadi jam 22.50 malem saatnya manusia beristirahat setelah seharian beraktivitas,,,
sebelumnya saat sore harinya ga menunjukan tanda tanda akan turunya hujan sama sekali cuuyy dan tiba tiba gitu aja mendung pekat dan turun ujan deres abis...

selama satu jam hujan mengguyur tempat kami,dan sekitar pukul 00.00 tengah malem

dan

marilah kita mengucapkan Welcome untuk banjir MySpace

BANJIR BANJIR BANJIIIIIIIRRRR
MySpace

sekilas kite flasback dolo ke jaman lawas ya


seingat aku dulu terakhir ada banjir itu pas aku masih TK dan itu setinggi dada orang dewasa......MySpace dahsyaaatt meeennn

Beberapa Benda yang ikut terhanyut kala itu :

1. Beberapa ekor kambing warga.
yang ini kakek aku dulu sempet nemu satu tapi dikembalikan ke empunya

2. Hilangnya Uang 7 Juta milik tetangga yang disimpen di celengan
andai aku yg nemu pesta cuuyyy,orang kaya tapi b3g0 nyimpen uang sebanyak itu kok di BH #eh taruh lah di Bank MySpace

3. Banyak Peralatan dapur yang raib dalam tragedi ini
panci,baskom,dll

4. Beberapa makanan Ringan
mie instan,jajan jajan toko dll bagi yang punya toko nih
5. Ada Ular raksasa yg konon katanya ikut hanyut MySpace
believe it or not sih
sampai disini cuma inget itu doang yang lain ntr aku inget2 lagi deh MySpace

lanjuutt

aku kebangun karena denger orang orang rame2 pada ngoceh
eh liat jam ternyata masih pukul 00.30 pagi
dan malangnya rumah gw udah dipenuhin air banjir MySpace
syok deh gw...

abacadarbaaaaaaa baru buka pintu luar udah tinggi aje banjirnya...oohh nooo apa yg harus ku lakukan...

sejenak aku bengong aja ngelihat banjir segitu gedenya,,

ku lihat banyak orang malang melintang dijalan sambil ngoceh ga karua karuan heran bin gak ngeh ya ada banjri malah girang begitu ga takut apa rumah mereka hanyut.. *naujubileh lah,tak sedikit abababil ababil juga pada keluar sarang sambil jalan jalan ditengah derasnya arus banjir gilaaa lu mbok yo ditahan kek rasa ingin ngetrenya
MySpace

kek aku dong ada banjir malah mangkring diatas kursi haha..
alasanya :

"Banjir datengnya dari ladang warga yang pasti membawa kotoran dan penyakit"
haha

coba aja banyangin kalo pas ikutan jalan jalan tiba tiba nginjek tai MySpace

and.....

untung aja semua itu ga berlangsung lama,karena setelah sekitar pukul 01.30 itu banjir udah mulai suruttt *fiuuuhhh legaaa rasanya

saat mulai surut semua alat penyumbatnya pun harus dicopot dan mari kita kerja bakti..

1. aku dan sepupu ku yang kebetulan tidur nemenim nenek aku malam tadi mau membantu aku buat ngebersihin sisa sisa lumpur yang kebawa masuk kerumah,aku yang ngebersihin pake sapu doski yang ngambilin aer hahaha *emang enak
MySpace
2. Emak sama sebeh ku juga ikutan kerja bakti dong haha ngebersihin deh tuh...

aku yang udah ngebersin dalem rumah bersama emak dan sepupuku giliran aku untuk membantu sebeh ku yang sedang menguras air dalem sumur

HAAAAAAAAHHHH

iye sebeh ku kuatir kalo tuh sumur kaga dibersihin malam itu juga takutnya keburu kena lumpur dan aernya kaga mau keluar kalo pas dinyalakan hadeeeehhhh...MySpace

kerja lagi deh tuh sebeh ku yang ngambilin aer yg terjebak dalam sumur sementara aku yang menarik timba keluar dan membuang air jauuuhh jauuhh.....

setelah semua bersih eh ga bersih bersih amat deh ternyata waktu udah menunjukan pukul 2.20 pagiii gilaa cepet banget nih jam berjalan ya...

aku berniat pengen lanjut tidur MySpace aja deh besok lanjutin lagi toh udah bersih juga,lagian besok aku juga harus jagain lapak ....

dan tadi kebangun jam 7 pagii hahaha MySpace

berikut beberapa foto2 banjir semalem :








"foto banjir ga begitu jelas karena ngambilnya dari kamera hp jadul"







"sisa sisa lumpur dipagi hari tadi"



04 Mei 2011
Banjiiiirrrr woooyyy

1 komentar: