Pages

Kamis, 06 Oktober 2011

@andririan Jadian Sama Anisa Chibi ???


"Perhatian !!!
Tulisan ini diketik dalam keadaan tak sadarkan diri :p"

Seperti kata Aa' Sigit Purnomo bahwa "Cinta adalah misteri dalam hidupku" Seperti itulah yang sedang aku alami saat ini menjalin cinta dengan seorang anggota Girl band yang sedang naik daun memang bukan impian ku tapi apalah daya aku tak bisa terus mengelak  adanya getar getar cinta yang terjalin antara aku dan dia, dan sekali lagi aku harus menerima resiko sebagai seorang yang gak ganteng ganteng amat namun pesonanya Naudzubileh #Damn


Jatuh cinta dan jatuh cinta lagi bosaan jatuh cinta rasanya tapi inilah Andri, seseorang yang mudah jatuh cinta

How about Ayu Ting Ting Ndri ???

Aku kesian sama doski saking setianya sama pacarnya sampek mencari cari, Dimana dimana dimana pujaan hati si Ayu yang udah ngasih alamat palsu itu, kurang kerjaan banget !!! malang nasibmu yu coba kalau dari dulu kita bertemu aku akan memberimu alamat lengkap selengkap lengkapnya :))

Yeah Usai mengakhiri hubunganku dengan alumni Big Brother Indonesia yang tak lain tak bukan adalah Shinta yang unyu sekali itu dan sekarang aku harus segera melupakannya menepis segala hal yang pernah aku dan dia lakukan.

Dan kini tak butuh waktu lama untukku mencari pengganti Sang mantan, Jeeeng jeeeng aku temukan penggantinya Shinta yang mampu mengembalikan gairah hidupku, yang mampu memberi terang dalam gelapku memberi manis dalam pahit hidpuku #plaak


Saha Andri saha eta mah????



Sebelum aku jawab siapa cewek yang berhasil merobek celana dalamku  hatiku, aku mau minta dulu Maaf banget buat cewek cewek yang udah keburu membeli formulir pendaftaran ACP "Andri Cari Pacar" Maaf karena kalian semua gue tolak, - maaf ya maaf banget  #langsungdibakaridup2





Siap siap eperibodiiiii :))

 Aduh neng cantik gak usah diintip gitu ah abang disini 


Ini dia si Cantik Anisa Rahma kekasih baruku ckckckck langsung joget joget sambil nyanyi "Never never want you Really really love you Maafkan aku mengecewakanmu Really really love you Never never leave you Segera aku melupakan dirinya" #eaaaaa


Dilahirkan di Bandung, pada tanggal 12 Oktober 1990 maaaaakkkk kenapa semua mantan aku cewek Bandung ya ada apa ini??? #galau dulu Meyda Sefira, Sherina, Shinta Big Bro juga dari Bandung

Biodata Anisa Chibi ayang gue :

Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi badan : 164cm
Berat badan : 46kg
Hobby : Nyanyi, dance, menggambar, memelihara kucing, jalan-jalan, Nonton Film
Makanan Favorite  : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Favorite : 12, 7, 4
Warna Favorite : Merah, pink, ungu
Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)

Ya Ampun jodoh emang gak kemane ckckck aku dan dia memiliki kesamaan :))
aku juga suka memelihara kucing, jalan-jalan, Nonton Film biru terus diriku juga suka Shinchan, Garfield.
Semoga kita bisa memperhatakan cinta kita ini ya yang, kayak Fitri dan Farel #lho
 



























  
Gue  : Anisa, Bapak kamu tukang gali kubur ya??
Anisa: Iya Kok tau ???
Gue  : Pantes aja karena kamu telah menggali hatiku  #eaaa #gagalromantis

Sekian dan terima kasih :)) *ketawadevil*

*foto2 Anisa Chibi diatas diambil dari Fan Page Anisa Chibi*

 

8 komentar:

  1. Ngayal dan ngasal hahahahaha nice blog

    BalasHapus
  2. Anisa mana anisa
    traktiran dong :D

    BalasHapus
  3. Hahahaha .......ngarep mode on
    please bodi ente kek morgan or bisma dulu ciinngg baru deh ntar si ANISA TRIHAPSARI,eh anisa ceribell mksdnya mau sama ente

    BalasHapus
  4. Pada ga' percaya kalau jadian sama anisa -___-

    BalasHapus
  5. lu jangan ngarep dapet anisa yg cantik,die tuh udh jadi milik gw,milik FARIQ N. DIAZ gw tuh pemAin timnas U-17 org INGGRIS keturunan INDONESIA.klo w lagi ikut seleksi timnas indonesia U-17.klo w k pilih.w main di HONG KONG,tapi ntar gw bilang k PSSI.gw gak mau jdi pemain bola.gw gak mau kpisah dari ANISA RAHMA YG CANTIK.JADI LU JANGAN NGAREP DAH!!!

    BalasHapus
  6. huhuuhuhuh annisa makin cuco deh

    BalasHapus
  7. kk annisa yang cantik aku pingin ke temu ama kk deh

    BalasHapus