Pages

Jumat, 09 Desember 2011

Tuhan, Izinkan Lah Aku Mengintip Masa Depan


Kini tiba masanya
Masa dimana mereka berkata 'Iya'
Masa yang akan membuka segalanya
Jatuh dan terbang adalah sebuah serenada kehidupan

Kawan, aku belum berperang
Bahkan ini baru separo sebuah petualang
Yang terus ku sertai dengan doa doa sang pejuang
Dan mendarat bersama pesawat yang usang

Tuhan, Ijinkan lah aku mengintip masa depan untuk sejenak, Ku tau semuanya tak akan berubah selagi aku tak merubahnya maka dengan Ridhomu inilah Insya Allah aku akan membawa pelangi ditengah musim kemarau panjang.


-Yang siap untuk terbang-
Andri

4 komentar:

  1. persiapkan masa depan dengan baik mulai dari sekarang. dengan begitu semuanya akan terasa mudah untuk dilalui ke depannya.

    BalasHapus
  2. Selamat menempuh penerbangan untuk pertama kalinya
    semangatt baaaannng ..............

    BalasHapus
  3. doa nya indah :)
    salam sukses gan ..

    BalasHapus