Pages

Jumat, 04 Januari 2013

Awal Tahun Kelabu



Awal tahun yang sedikit Buruk bagi saya, kenapa tidak ???

Berawal dari tidak ikut malam tahun baruan karena saya harus kerja malem sampai jam 1 pagi alhasil setelah kerja kecapekan dan langsung tidur, setelah itu saya harus bangun pagi karena kerjaan masuk pagi ,,,wow berasa kayak robot saja, setelah nyampek tempat kerja buka email e.. ada undangan training lagi ke Sidorajo 2 hari, alamat buruk banget, posisi gak punya uang malah suruh training, musim penghujan lagi pasti kehujanan,



ok semua cukup sampai disini, belum habis penderitaaan saya, ketika saya berangkat ke Sidoarjo HP saya terjatuh di jalan dan SHIIITTT HP saya langsung dilahap penggun jalan yang lain, dan sekarang hampa hidupku tanpa HP ...
banyak nomer2 penting disitu,,pliss balikin hp saya *meweek*

gak berhenti sampe disitu, masalah kehidupan yang enggak ada habis - habisnya muncul lagi,,
membuat hidup saya porak poranda,

Masalah HATI... saya masih SAKIT lho buat kau yang disana, kau terlalu indah sumpah untuk saya lupakan, terlalu indah untuk dikenang, kau tahu 2 hari saya melewati tempat kita pertama kali bertemu hati saya seolah berteriak dan ingin mengulangi malam indah itu, saya bener2 telah tertawan olehmu DESU,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar