Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Liburan Galau karena Lagu Ada dan Akan kutunggu Sherina Munaf



Tangan yang biasa menggenggam
Mata yang biasa menatapku
Bibir yang tersenyum..
Kau selalu disini ...
Peluk yang tak ingin lepas
Jari yang belai keningku
Pundak tempatku bersandar
Kau selalu disini ...
Kini kita harus berpisah, 
Jarak Waktu permainkan kita
Ku disini dan kau disana
Tapi ku tak sendiri
Suara kau dihati
Terbawa di mimpi
Walau kau disana aku tak sendiri
Ada kau Dihati
Ada kau dihati, aku tak sendiri
Kau selalu bersama Aku...



Kalau ditanya apa kesibukanmu sekarang? saya bakal bingung jawabnya karena hampir setiap hari kegiatan saya begitu - begitu aja, mungkin kalau kerja pas masuk pagi ya berangkat kerja terus pulang terus tidur dan kerja lagi..
     Selama itu mungkin hobiku mendengarkan musik masih tetep menemani ya, terutama lagu lagu Taylor Swift yang sampai diluar hafalan hehe,
    Dan setelah beberapa hari ini saya sudah menunggu Album Terbaru Sherina judulnya Tuna, dari previewnya saya sudah enggak sabar pingin beli CD nya, walaupun harganya hhhmmmm
    Dari Previewnya sudah menangkap mana lagu enak mana lagu galau dan setelah diluncurkan ternyata benar kalau lagu dengan judul Ada benar benar membunuh, dari alunan pianonya yang bisa bikin orang semakin galau, dari liriknya yang benar benar enggak bisa diungkapin -,-
   Selain lagu 'Ada' adalagi lagu yang judulnya Akan ku Tunggu lagu ini katanya sesuai kisah cinta Anime Hinata dan Naruto. terlepas dari lagu itu semua, jujur kedua lagu itu sukses membuat liburan saya jadi Galau :"
  Sudah hampir satu minggu ini saya pulang, besok mau balik lagi melanjutkan aktifitasku sebagai salah seorang Karyawan Indomaret yang sesungguhnya saya sendiri sudah bosan, sejak di Pindah di Surabaya ini banyak sekali hal hal 'cemen' yang saya alami,
  pindah??

  Iya saya dipindah?? sekarang saya menjadi warga musiman Tenggilis Mejoyo hehe,
Ok saya akan nulis tentang kisah Cinta yang selalu sejenak saya alami, tentang hal unik dan teman kerja yang semuanya baru, kadang cukup membuat saya bangga "lumayanlah dapat temen baru" tapi kadang juga muncul rasa bosan yang sungguh sangat tidak saya sukai, saya orangnya bosanan, sampai dalam hal Kerja saya bisa merasakan bosan *ini bodoh dan tidak dewasa*
     Saya sudah kepingin resign sejak mendengar saya akan dipindah dan sekarang keinginan itu muncul lagi hanya karena keinginan abstrak ini, iya abstrak? saya ingin melepas semua sisi aman dalam diri saya, saya tidak ingin selamanya stuck di sini, saya selalu ingin yang baru dan baru lagi, pernah saya bicarakan ini sama atasan saya, dan masih ingat  Beliau bilang "Kamu masih labil, dan belum sepenuhnya dewasa, " iya memang.
   Sekarang saya sudah 21 Tahun tapi berada di umur ini menurutku adalah umur peralihan atau umur nanggung kenapa peralihan? iya peralihan antara ABG menjadi seorang yang dewasa, mungkin saya salah satu orang yang Gagal beralih itu.

   Cinta??? satu kata yang susah ditebak, penuh makna tapi sering disia - siakan kalau ia berada ditempat yang salah. dipuji kalau ia sudah menemukan satu sisinya .
 
    Satu hal yang selalu saya tidak sukai, saya tipe lelaki yang susah lupa, entah karena saya ini Terlalu sensitif atau apa? tapi sungguh kenangan - kenangan yang telah terjalin selama saya bersama dia bener -bener 'dahsyat' sehingga membuat saya begini. 

   Dia yang kini telah menutup Hatinya untuk Seorang Andry,
   Mungkin saya tidak bisa mengucap kata saat kita bertatap
   Ketahuilah saya hanya sepenggal 'Korban Cinta' yang semu
   dan Ketahuilah saya akan menelanmu seperti Cahaya.

 Anyway, Liburan dirumah sangat mengeyangkan, kenapa kenyang?
Tiap hari berasa di Restoran mahal, karena Ibuk selalu menuruti apa yang saya ingin makan hari itu juga, dan hasilnya hampir seminggu ini cukup membuat saya tambah berat badan, kalau dikosan sering 'melintir' gara gara makanannya selalu itu itu saja, pernah suatu malam kelaperan ngantri Nasi Goreng lama banget sampai lapernya hilang. tragisnya Di Tenggilis situ makanannya selalu sama misal kanan ada Tempe Penyet, sebelah kiri situ ada lagi, atau hampir sama menunya, -____-

-Andry-
  

1 komentar:

  1. Sobat yang lagi galau bisa nyobain dengerin musik terkini lagu galau terbaru di ZonaKeren.com.

    BalasHapus