Pages

Senin, 10 Januari 2011

The Village Madman


"only sentence that can I say when I was in a position today
very uncomfortable and depressed"



hehe maaf ya judulnya galak ..
hidup dilingkungan pedesaan emang ada enaknya ada gaknya..
aku tumbuh besar di desa with all the fussiness of the person
orang di desa itu terkenal pedes mulutnya kayak cabe tau gak… aja mentang mentang cabe mahal sekarang berapa kemaren baca berita kayaknya mencapai 100 ribu deh...uuuyyy fantastic ya..

eh kok jadi bahas cabe sih??
Back to topic lalu mengapa aku bilang The Village Madman, mendapat imej jelek di lingkungan masyarakat khususnya pedesaan itu sangat gampang cukup kamu melakukan beberapa hal dibawah ini:

1. merokok
2. minum miras
3. bawa pacar keluar masuk kampung
4. dan tak bertanggung jawab

termasuk yang mana kah kamu??
Hehe jangan ya…
Gak boleh nakal masih kecil..
Ok bangun tidur tadi jam 6.00 deh (kalo gak salah) abis subuh tidur lagi..
Gak tahu ngipi apa semlem..baru bgun suruh nganter nenek ke rumah orang, naik semot tentunya baru jalan sebentar ada tikungan di ujung jalan..

Oohh noo…ada anak kecil kelas 5 SD nyebrang selengekan and you now what??
Tu anak jatuh nyenggol semotku…eitss…perasaan tadi aku udah jalan pelan banget deh secara aku emang gak berani keras keras kalo di desa hehe ;))
And gedebrukk jungkir balik tu anak..aku masih panic disitu secara saat itu aku bawa adiku didepan mbahku dibelakang..
So gak sempet nolongin tu anak..

beginning of a story


tu anak ditolongin orang sekampung dan mereka menuduh aku menabraknya..
OMG
it felt like anger
want to explain
want to rebel


udah deh…tapi disitu aku mencoba menjelaskan pelan pelan ya…eee..ada tu satu orang yang nyolot malah minta adu mulut…soookk aku mah gak takut ya..aku gak salah kok..tu anak yang ngeloyor kayak kambing jantan mau nyeruduk kok..




ungkapan kemarahan :

hey village people can not you guys do not play judge,
you think you're the greatest
from now on I do not really care about you all
for me you guys are fools who will deceive the clever


peace men ;)
tapi yah ambil hikmahnya aja deh…
bodo amat dengan semuanya..

is my life and do not disturb
we each have a life do not envy each other

sesuai dengan isi hatiku saat ini

EGP by maia

ada yang bilang gila
aku ngga peduli
ada yang bilang jelek
juga ngga peduli
ada yang bilang apaĆ¢€¦
juga ngga peduli
ada yang bilang angkuh
juga ngga peduli
ada yang fitnah aku
aku ngga peduli
ada yang mencibirku
juga ngga peduli
ada yang benci aku
juga ngga peduli
ada yang cinta aku
baru ku peduli
hidup sudah susah
jangan bikin runyam
hidup santai saja
apa yang kau katakan
apa yang dia katakan
ku tak pernah ambil pusing
kau mau bilang apa
terserah mau bilang apa
aku hanya bisa berkata
emang gue pikirin
ada yang kalah
aku ngga peduli
ada yang norak
juga ngga peduli
ada yang benci aku
juga ngga peduli
ada yang cinta aku
baru ku peduli
hidup sudah susah
jangan bikin runyam
kita santai saja
apa yang kau katakan
apa yang dia katakan
ku tak pernah ambil pusing
kau mau bilang apa
terserah mau bilang apa
aku hanya bisa berkata
emang gue pikirin

mohon maaf apabila ada kesalahan
and keep spirit.. :) muah muah

Andriey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar