Pages

Rabu, 22 Juni 2011

Keinginan Yang Tak Direstui


Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia
berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya..


ya kira kira itu lah lirik lagu fenomenal yang pernah di bawakan Grup Band Nidji pada tahun 2008 lalu untuk mengisi sebuah film yang berjudul sama dengan lagunya yaitu Laskar Pelangi...

ok kita tahu semua orang pasti punya mimpi begitu pun juga aku
salah satu keinginan ku adalah mengelilingi Negeri kita tercinta ini Indonesia untuk sekedar treveling atau setidaknya aku bisa melihat lebih dekat warisan leluhur kita ini, :D
Hari ini aku bergabung di Detik Travel
ya disitu kamu bisa mencari referensi tujuan wisata kesuakaanmu bisa juga membaca pengalaman wisata menarik dari Travelernya langsung hhhmmmm atau sekalian sharing pengalaman treveler kamu ...



Berbicara masalah mimpi dan keinginan nih ya?
sekalian curcol juga deh,kemaren tgl 23 Mei itu aku dijadwalkan untuk pergi ke Kalimantan Tengah,
coba tebak kira kira disana aku ngapain?
1. sekedar jalan jalan sambil mengunjungi keluarga yang disana.
2. Dibuang emak sama bapak *ok yang ini gak mungkin*
3. Mencari sensai baru
4. mencari jodoh *wah jauh banget*

hahaha #gaklucu
ok beberapa bulan kemaren aku udah getol banget untuk merantau ke pulau seberang yah selain untuk mencari sesuap nasi *kalau ada yang ngasih* aku juga ingin mencari pengalaman yang baru dlam hidup ku yang ku akui hidup aku ini flat flat aja gak ada yang ekstrem sama sekali...
bosen juga kan...
Bangun pagi----> Jagain Lapak ----> pulang ----> main sama adek ----> Tidur
begitu seteusnya #ngenes

Ngenes???
kalau menurut aku gak ngenes lho justru itu sebuah momen momen terindah dalam hidup aku,dimana aku bisa merasakan indahnya sebuah kekeluargaan yang teramat sangat didambakan semua makhluk di dunia ini ....hahahah #tertawapuas

sekarang kalian bayangin aja ya gimana tuh jadi orang sibuk dimana mereka hampir tidak ada waktu buat keluarganya dan mereka menghabiskan waktu mereka buat kerja kerja dan kerja seolah olah mereka ini gak akan MATI dan membuat mereka bersikap KEDONYAN

Ingat kita di dunia ini istilahnya hanya mampir minum aja...
mampir minum berapa lama sih? paling juga 5 menit udeh kelar...
ok itu istilah pak Ustadz ya ....

Back To topic...

Kenapa Gagal berangkat ke Kalimantan??


Karena aku gk diridhoi sama babe aku huahahaha #nangis di pojokan kuburan
pada suatu malam aku ngobrol serius dengan babe aku yang sebelumnya belum pernah ngobrol serius mengenai keinginan aku buat Go to Kalteng ...
beliau kan dulu juga alumni #jiaah alumni
beliau dulu pernah juga hidup di Kalteng so beliau juga udah mengetahui asem manis dan garamnya idup disana yang dia bilang sangat keras sekeras apa sih?
semakin penasaran deh akunya ...
disitu juga aku di jembrengin gimana suasana disana yang dia bilang masih sangat pelosok dan begitu jauh dari keramaian karena sekitar rumah warga masih hutan (katanya)

antara percaya dan gak percaya seh akunya hahaha #ketawasinis apalagi waktu itu juga ada pak dhe aku juga yang dia juga adalah #alumni sana mampus deh aku gak bisa berkutik apa pun mau ngejawab juga percuma paling entar juga dibilang "lu tuh masih anak kecil mana ngerti yang begituan lu kaga bakal ngerti kerasnya hidup disono" #what the hell aku malah tertantang nih...

ok setelah melalui debat yang cukup sengit akhirnya aku kalah juga dan aku harus membuat keputusan yang tidak ku inginkan #nangis dipojokan kuburan lagi

aku gak jadi berangkat ke Kalteng padahal udah aku rencanain tuh ya gimana aku pertama kali ninggalin orang yang aku syang,gimana pertama kali aku perjalanan jauh sendiri,dan gimana aku pertama kali menginjakan kaki ku ditanah Dayak..

ooohhh itu semua sirna meen sirna... #nangis lagi

ok mungkin Tuhan masih sayang sama aku dan ingin aku untuk lebih lama bersama keluarga ... :)
but aku yakin ntr juga ada kesempatan untuk hidup bebas layaknya burung elang...

Bagi aku seseorang yang udah pernah hidup mandiri jauh dari orang yang kita cinta kita kenal itu bakal lebih siap untuk menghadapi tantangan hidup selanjutnya..
well untuk orang yang masih ngedeprok dirumah gimana tuh... #gantung diri #nenggakbaygon

yoweslah pasti ada hikmah dibalik ini semua :)...

semangat :)

-Andry-

2 komentar:

  1. Sampai detik ini, meskipun aku 19 tahun, aku nyaman tinggal di rumah... Hahaha... Aku lebih suka hidup flat yang santai... Dan seperti yang kamu bilang di atas, buat apa hidup kalo ga bisa merasakan indahnya kekeluargaan? :)

    BalasHapus