Pages

Selasa, 28 Juni 2011

Sehari Berkelana



Senin pagi seperti biasa bangun pagi Sholat Subuh dan tidur lagi
langsung beres beres mandi dsb..

Mengingat kemaren Sepupu saya yang dari Surabaya dateng buat nengokin emaknye dirumah dan brbnya doski kudu wajib harus balik karena doski ada sesuatu yang harus dilakuin di Surabaya ...

dan saya pun menjadi kambing hitam seorang penolong buat nganterin dia ke SBY kalau saya sih ga papa seneng seneng aja apa lagi dibayarin diajak jalan jalan :P huahahaha

dan akhirnya pun saya mengiyakan untuk nganterin sepupu saya ke SBY ..
cabut dari rumah pukul 9.30 pagi naik angkutan menuju kota dan ohmigot seperti yg udah aku duga di dalem angkot pasti diputerin lagu lagu alay dan ternyata memang bener #kampret #sialan



Ternyata kebiasaan memuter lagu lagu al4y ga ilang ilang juga nih angkutan ...

dan gak lama sih setengah jam perjalanan saya dan sepupu saya nyampek di terminal buat nyari bus, sekitar jam 10.00 saya dan sepupu menunggu bus dan masih di Tuban tentunya,kita awalnya berhenti di Terminal Lama tapi kita jalan jalan sampai ke depan Klenteng dan bau dupa pun menemani kita sembari menunggu Bus..


Ok sambil nunggu kita,kita berusaha untuk membunuh kejenuhan dengan bernarsis narsis ria foto foto ga jelas,dengan Background laut lumanyan indah sih karena waktu pagi itu lumayan cerah gak mendung dan momen momen seperti ini termasuk langka dalam hari hari ku gimana enggak kalau udah disodorin sama pekerjaan mana sempet main main ke Tuban hanya sekedar bersantai..

Akhirnya pukul 10.30 Bus yang kita tunggu datang juga lumayan penuh tapi gimana lagi kita harus tetap naik takut pulangnya entar kemaleman juga :D
dan terpaksa kita berdiri untungnya enggak lama udah ada penumpang lain yang turun jadinya kita dapat tempat deh,walaupun duduknya gak berdekatan dengan sepupu saya :(

Dia duduk di depan sedangkan saya di pojok kanan kursi paling belakang :)

Saya merasa gak enak hati gimana enggak barang bawaan si sepupu saya itu buanyak sedangkan dalam perjalanan dia terlihat tertidur pulas takut dicopet atau apalah...

Setelah cukup puas melihat lihat pemandangan selama perjalanan menuju Surabaya lumayan me-refresh pikiran saya yang selama berminggu minggu ini bahkan tak pernah mendapatkan waktu untuk berlibur :(


Pukul 12.30 siang Bus berhenti di Pertamina Gresik entah karena BBMnya habis atau apa saya tidak tahu yang jelas kita berhenti di sini cukup lama dan cukup bosan tentunya apalagi dalam keadaan Bus penuh sesak hampir tak bisa bergerak sama sekali ditambah posisi saya yang berada dipojok sebelah kanan,dan yang paling membuat saya gak betah adalah sebelah saya ada seorang Bapak sedang merokok dengan asyiknya kebayang kan gimana keselnya #sompret #bangke


Tak lama kita keluar sudah memasuki daerah Surabaya dan keluar masuk Tol pun menjadi saat saat yang lumayan menyenangkan #auuhh
saya melihat kendaraan antre satu persatu memasuki Tol dan membayar Tol,di sana terlihat mobil mewah berjajar satu satu memasuki Tol #hhmm


Dalem hati berbisik "Duh kapan ya bisa naik Mobil Pribadi kalau mau ke Surabaya begini biar ga capek capek ngebus berdesak desakan" #ngarep mungkin one day nanti #sambil menengadahkan tangan

Dan untuk membunuh kejenuhan selama perjalanan saya pun mengeluarkan HP saya untuk sekedar mendengarkan Musik heemm asyik sih tapi lupa ga bawa Headset jadi ga berani keras keras takut orang yang berada disamping marah..

Pemandangan lain adalah adanya Pedagang asongan dan Pengamen yang Naik turun Bus untuk mencari uang recehan :( dari seorang penumpang yang berhati nurani luhur #lebay

Yang sedikit membuat saya tersentak adalah adanya seorang pengamen cewek cantik bening dan masih muda sepertinya dia seorang siswi SMP/ SMA gitu 2 orang,suranya lumayan bsgus lah dan lagu lagu yang dinyayikan itu juga terdengar asing di telinga saya,,,,

Kebetulan saya punya waktu untuk bertanya tanya kepada pengamen cewek tersebut...
dia mengaku masih duduk dibangku SMA dan dia sering mengamen saat pulang sekolah,dan ketika saya tanya tentang lagu itu dia menjawab kalau lagu tersebut adalah lagu ciptaanya sendiri #wah hebat tentang tema dari lagu tersebut ya enggak jauh jauh lah dari keadaan mereka yang harus turun naik Bus demi membayar uang SPP,dia juga mengaku kalau dia Lulus SMP karena ngamen itu #lho kok bisa

Maksudnya mungkin gini untuk pembayaran unag sekolah DLL mungkin dia membayar dengan hasil ngamen itu tadi :D #wah salut #dua jempol

Gak lama kemudia pukul 13.40 siang kita udah sampai di Terminal Bungurasih ya sesuai perjanjian sebelumnya kalau si sepupu aku bakal dijemput di Masjid deket terminal itu.

Sembari menunggu saya Sholat juga di Masjid itu,dan setelah Sholat kok si penjemputnya enggak dateng dateng juga ok akhirnya saya diajak sepupu saya untuk menggila di Ramayana hahaha




Siapa takut??? padahal lagi bokek banget Tapi untuk sekedar melihat lihat ga papa lah :D




Berikut foto foto yang saya ambil saat kita menggila :D
Berasa foto sama fans #LOL

#Smile :P


Belum puas berbelanja melihat lihat HP sepupu saya sudah bunyi wah ternyata jemputan udah dateng ya udah lah kita cap cus dulu buat nyamperin tuh penjemput setelah ngobrol ngobrol sebentar akhirnya saya pamitan dengan sepupu saya #huhuhuhu

Tepat Pukul 14.40 sore saya udah berada di Bus Jurusan Semarang untuk come back ke Tuban lagi ...

Pukul 5.00 Sore saya tiba lagi di Tuban dan Alhamdulilah dengan selamat :P


-Andry-

5 komentar:

  1. Wah menyenangkan :)

    BalasHapus
  2. Alhamdulilah masih diberi kesempatan untuk bersenang senang :p

    BalasHapus
  3. Sher ni kpan kok ndak ngasih tau aku kan bsa mampir - Na2

    BalasHapus
  4. Gimana bisa mampir wong itu cuma sehari aja kok mbak....

    BalasHapus
  5. Jgn lupa ngeDF lagi sher ramein lapaknya mami cong

    BalasHapus