Pages

Rabu, 06 Juli 2011

Hari Kampret

Kalau ada hari terkampret mungkin ini adalah hari terkampret saya...

Gak tau tadi malem mimpi apa yang jelas,tadi jam 9 pagi sebelum saya berangkat ada Gerombolan Polisi yang siap buat Oprasi untuk pengendara pengendara yang ngocol dan tak bertanggung jawab seperti saya yang memang tak memiliki SIM C #Parah



And you know what??
Saya pun menjadi salah satu korban keganasan terdakwa pelanggaran lalu lintas kali ini....

Ini bukan pengalaman pertama saya sih? karena dulu juga pernah #gak kapok
Kalu dulu saya di sidang di tempat dengan membayar Rp 50.000,- kali ini bukan sidang di tempat karena saya sengaja minta disidang disana ...

Bukan takut sih sebenarnya jatuhnya malah penasaran...
Ok sidangnya bakal dilakukan tanggal 13 Juli entar terhitung seminggu setelah hari ini...

Brb cari SIM C :)

Doakan Semoga lancar ya...

#PrayForAndry

*Anything can happen in this world -
Including the underfunded police so that they diligently perform the operation*
:)
-Andry-

2 komentar:

  1. Sabar Bro.....
    didaerah tuban berbeda dengan SBY tidak seketat itu

    BalasHapus
  2. Hhhhmmmm kalo dituban mah jangan ditanya lagi...

    BalasHapus