Pages

Kamis, 07 Juli 2011

Untuk mu Walwel ku

Kalau ditanya dimana tempat nyinyir kamu di dunia maya? maka saya akan menjawab Blog ya blog saya ini hampir setengah isinya cuman curhatan saya aja...#gakpenting

Dalam ngeblog saya pribadi tidak mengharapkan komen atau pun followers kalau pun ada yang koment atau followers ya silakan saja...
dan saya akan menganggap itu semua Bonus :)



Kalau disini saya bisa bergalau galau ria mengexspresikan apa yang sedang / telah saya alami ...
tapi kalau saya di Facebook gak mungkin saya mengupdate status setiap 5 menit sekali selain itu gak baik untuk kesehatan kalian itu juga bisa mengganggu para Facebooker yang lain dimana setiap dia masuk Facebook isinya cuman Status kamu ajaaa....

contohnya...

- Ya ampuunn aku makan bakso lupa ngasih sambal kebanyakn huuufftt sakit deh perut aku.. #sukurin
- Jemputan lama banget sih udah laper nih #anak manja
- Hai lagi mau sholat nih #pamer
- Hufffttt tugas kuliah banyak banget #jitaaaak
- Dirumah lagi sendiri nih temenin dong #panggil kuntilanak
- dll

Ga papa kalau yang mengupdate itu cewe ya saya masih bisa maklum lah ya..
nah ini kalau yang gemar nyetatus gitu cowo.... silakan mendeskripsikan sendiri :)

Salah salah kamu di bilang katrok lah baru punya Fb lah ababil lah hhhmm may be...

Ada juga nih salah seorang blogger yang saya gemari dia mewanti wanti kita kita termasuk saya untuk tidak melaporkan setiap kegiatanya di FB tapi dia sendiri juga gitu tiap 5 menit update status *sweatdrop* 

Mungkin bagi mereka kalau mereka itu mengupdate status terus dikomen banyak orang adalah sebuah kebanggaan kali ya #gebuk

Lanjut........

Sedikit Flasback ke jaman jaman SMK dulu,,,,,
Pertama kali ketemu dia itu pas Masa Orientasi Siswa,
Waktu itu dia belum memakai Jilbab rambut terlihat bergelombang dan senyumnya yang manis yang sampai sekarang masih segar diingatan saya....
Sebut saja dia Srikandi....

Sampai disuatu masa ditengah tengah ajaran baru saya mengikuti les Bahasa Inggris yang diadakan disekolan saya dan Srikandi juga kebetulan mengikuti Les yang sama dengan saya...
Aku pikir ooohh ini kesempatan yang bagus untuk berkenalan dengan dia, tapi semua itu tidak saya manfaatkan dengan sebaik mungkin saya malah cuek dengan kegiatan saya sendiri sementara dia entah lah saya tidak tau.....


Sampai pada suatu masa ketika saya harus menjalani PSG / Magang kebetulan saya magang dengan temanya dia,,,,
dan tanpa disangka sangka temenya dia itu (kita sebut dia Bagong) ...
Bagong bisa disebut sebagai salah satu teman baik saya,saya sering bertukar pendapat dengan dia berbagi cerita dengan dia....

Dan yang bikin aku garing adalah Bagong juga menceritankan semua itu kepada Srikandi tentang saya tentang smua yang saya ceritakan kepadanya termasuk cerita kalau saya ingin berkenalan dengan Srikandi....

Praktis....

Srikandi pun juga penasran siapa sebenarnya saya? yang mana sih yang namanya Raden Andri???

Sinkat kata Srikandhi minta Nomer HP saya kepada Bagong ........
dan dari sini lah semuanya berawal....
Saya yang saat itu tidak pernah bertemu dengan Bagong mungkin saat itu dia lagi sibuk...
Saya pun tidak tahu kalau Srikandi udah tau Nomer saya........

Sampai tiba suatu masa dia Sms saya dia yang sok sokan tau segalanya tentang saya...
disitu saya curiga kepada teman teman saya saya sebarkan deh tuh nomer ke teman teman,saya tanyai tuh satu satu tau nomer ini gak...
Akhirnya ada salahs eorang teman saya yang tau kalau itu adalah nomernya Srikandhi...
saat membaca Sms dari teman saya itu saya gak nyangka banget...aaaah masak sih itu srikandi terus dia ngapain sms saya? diakan ga kenal sama saya? darimana dia tau segalanya tentang saya?

Oh Tidaaaaaaaaaaaaak.......

Berjuta pertanyaan semrawut dibenak saya
Kok Bisa?
Kok Bisa?
Kok Bisa?

Dan selama saya dismsin itu saya selalu cuek dan b3go gimana enggak saya pernah sekali ngeluarin kata kata kotor untuk Srikandi ku #jitak

Dan sampai saat saya nulis ini saya inget banget kalau aku manggil dia dengan sebutan Walwel
ya Walwel sesuai kan sama orang yang sukanya sok tau....

Saat itu dia masih saja sembunyi dalam identtitas palsu walaupun saya sudah tau siapa sebenarnya dia?
hmmm tapi saya ikutin saja permainan dia dan disitu saya menganggap hhmmm inilah yang namanya Pucuk dicinta ulam pun tiba tanpa saya bersusah payah ternyata target dateng sendiri :D hhmmm seneng banget rasanya,tiap jam tiap waktu saya smsan sama dia,tapi dia tidak mau ditelpon lho...

Sampai suatu saat dia sudah tau kalau saya sudah tau siapa sbenernya dia?? #bingung

dan di situ saya mengira waah bakal putus nih smsanya...


Tapi


Ternyata

enggak tuh dia masih sering smsin saya ya untuk berdiskusi maslah pelajaran mau pun dia curhat curhat ga jelas...

Smpai akhirnya saya dan Srikandhi dekat ...............
dan saya berniat menyatakan cinta ku untuk Srikandi karena dia juga sepertinya memberikan lampu hijau untuk saya :D

Kleas 3 SMK

"Besok saya tunggu didepan ruang KKPI saat kita jam tambahan"
Dia sms gitu waaahh ada apa nih kok jadi dia yang duluin saya.....


Semakin penasran jadinya diriku.....

Tapi tau kah kamu saya ditolak olehnya .......
Saya Shocked disitu ...

Kenapa kenapa saya tidak diterima kenapaaaaaaaaa

Akhirnya saya diberi penjelasan kalau dia TIDAK ingin mengecewakan saya
apa ?? kecewa apa sri?

Dia juga tidak ingin menghancurkan konsentrasi saya dalam belajar mengingat saat itu kami akan menjalani Ujian Akhir Nasional.....

dan OK saya mencoba untuk menerima keadaan walopun terasa begitu pahit ??
Tapi saya mencoba mengambil hikmahnya dari ini smua....

Satu yang membuat saya kuat adalah kata katanya sesaat setelah dia meolak saya dia mengSms begini

"Jangan sedih,kalau kita jodoh saya gak akan kemana mana"

dan kamu tau kan Walwel kalau saya disini berjuang mati matian untuk melupakan mu untuk mencoba membuka hati kepada cewe lain ??

Saya berharap kamu bisa membuktikan semua omongan kamu ......

Walwel.....I wish U were Here ..

Yang sedang menanti.....

-Andry-

6 komentar:

  1. hmmm, so sweet postingannya, aq kira cm cewek yang berani curcol ... salut saya... salam kenal

    BalasHapus
  2. *blushing* hehe
    tengkyu mbak rosie...

    BalasHapus
  3. Shera ternyata suka memendam rasa :) - Na2

    BalasHapus
  4. Bukan memendam rasa mbak nana...
    enggak tau kenapa bisa tiba tiba inget gitu terus langsung buru buru curcol deh buakakakakaka *ketawa ala lolo kotril*

    BalasHapus
  5. nnti aku ajk pambers buat main disni sher,biar tmbah seru

    BalasHapus