Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Selamat Ulang Tahun Bapak





Gambar dari google.com 

Tanggal 27 Juli kemarin tepat Bapakku berulang tahun, Tidak ada kado yang istimewa yang bisa saya berikan..

Saya hanya berdo'a kepada Allah agar Dia memberikan Kesehatan selalu untuk Bapak, Memberikan perlindungan dimana pun dan kapan pun untuk Bapak dan umur yang panjang agar bisa mendampingi saya hingga saya tua nanti kita tetep berkumpul bersama amin :)


Gambar dari google.com

"Bapak, Jasa mu sungguh tak bisa terbalaskan oleh ku
Kebaikan dan ketulusanmu begitu ku rasakan
Tanggung Jawabmu tak pernah lelah mengayomi setiap langkah kakiku"

Bapak ...
Rasanya baru beberapa hari yang lalu Engkau sering mengajari ku pelajaran Matematika saat saya duduk di bangku SD,  Saya masih ingat bagaimana saya menghadapi masalah dalam hal berhitung :)
Bagaimana cara menenangkan diri saat saya sedang menghadapi Ulangan Semester, ya saya bener bener masih mengingat itu dan tak akan saya lupakan saat saat itu dan InsyaALLAH semua yang Bapak ajarkan kepada saya akan saya turunkan semua untuk anak cucuku kelak.



Bapak...
Engkau telah menjadi seorang suami yang selalu mengajarkan yang terbaik untuk istrimu
Engkau telah menjadi sosok Bapak yang hebat bagi anak anakmu dengan ketegaranmu.
Engkau lah inspirasiku
Engkau lah idolaku :)

Bapak...
Kini saya akan  tumbuh menjadi seseorang, yang InsyaALLAH akan membawa Hujan Lebat untuk kehidupan kita nanti.
Saya yang akan membawa Pelangi nanti :)

"Engkau yang selalu ada saat saya sedang berduka.
Engkau yang selalu ada  saat saya sedang lara
Engkau yang selalu ada saat saya bahagia
Tak pernah lelah kau membrikan ku Petuah petuah kehidupan
Tak pernah lelah kau memberikan yang terbaik untukku
untuk kita semua"






Bapak..
saya bukanlah anak yang terbaik tapi saya bersyukur Allah telah memberikan Bapak terbaik seperti mu :)

Selamat Ulang Tahun Bapak Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untukmu.....

~Anakmu yang selalu ingin belajar~
-Andry-

11 komentar:

  1. Subahanallah.. qta mungkin belum bisa kasih yg t'baik u/ bapak qta, tp qta sedang b'usaha ke arah itu.. wah jdi rindu bapak qu di rumah.. nice blog :)

    BalasHapus
  2. Selamat ulang thun untuk bpkmu smoga shat sllu :)

    BalasHapus
  3. terharu.. jadi pengen nangis:')
    eniwei, salam kenal yah:D

    BalasHapus
  4. bkin sedih ;(
    Selamat ulang thun buat bpk berkumis hitam,hahaha

    BalasHapus
  5. tanya:
    gimna sik caranya membwa hujan lebat sma pelangi :)

    BalasHapus
  6. @Aenyra: Makasih udah mampir :P

    @Anonim: Makasih ucapan dan doanya :)

    @FILIA: jgn nangis *sodorintisu* salam kenal juga :)

    @Hamba Allah: makasih :)

    @Cerita keripik kentang: pertama2 manggil pawang hujan dulu takutnya ntr kebablasan banjir :) hehe makasih dah komen :)

    BalasHapus