Pages

Jumat, 15 Juli 2011

Antara Aku,Avril Lavigne dan Taylor Swift

Pic from here

Mampus deh ngebaca judulnya Norak banget *jitak*  maruk *getok*
Kali ini saya akan membahas tentang 2 wanita ini Ya Avril Lavigne dan Taylor Swift,Kenapa saya membuat Postingan seperti ini???
Karena kemarin saya jalan jalan ke Youtube dan menemukan Video "Swift Vs Lavigne" saya pikir hhhmm boleh juga kebetulan saya suka keduanya.


  1. Saya suka dua duanya dan keduanya memiliki keunikan masing masing dalam bermusik dan sebenernya pun kurang enak juga kalau mereka berdua ini di banding bandingkan secara mereka ini memiliki genre musik yang beda kalau Avril Lavigne kita tau kalau doi adalah Princess Rock walau  sekarang lagu lagunya di Album terbaru Goodbye Lullaby berbau mellow mellow ...
  • Avril Ramona Lavigne Whibley lahir di Kanada 27 September 1984 umur 26 tahun atau lebih dikenal dengan nama Avril Lavigne, adalah seorang penyanyi pop-punk, musisi, dan aktris asal Kanada. Pada tahun 2006, Majalah Bisnis Kanada memposisikannya dalam posisi ke-7 wanita Kanada paling mengagumkan di Hollywood, dan pada tahun 2007 dia memenangkan 9 nominasi Jabra Music Contest untuk kategori Best Band In The World, berdasarkan pilihan penggemar diseluruh dunia.
  • Hingga kini, Lavigne telah merilis 3 buah album studio, yaitu Let Go (2002) yang terjual lebih dari 19 juta diseluruh dunia dengan 9 juta di US, Under My Skin (2004) yang terjual lebih dari 12 juta diseluruh dunia dan 4 juta di US, dan The Best Damn Thing (2007) yang terjual lebih dari 9 juta dan 2,5 juta di US. Lavigne juga telah memproduksi delapan singel internasional, diantaranya adalah "Complicated", "Sk8er Boi", "I'm with You", "Don't Tell Me", "My Happy Ending", "Girlfriend", "When You're Gone" dan "What The Hell". Lavigne pun mengisi soundtrack untuk film Alice in Wonderland dengan lagu yang berjudul "Alice". Ia telah menjual rekaman album dan singelnya sebanyak kurang lebih 45 juta diseluruh dunia. 
     2. Yang satunya Taylor Swift si cantik berambut keriting yang memiliki mata kucing berwarna biru yang khas dan pandai menulis dan mengaransemen lagunya sendiri..

  • Taylor Alison Swift (lahir 13 Desember 1989; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi-penulis lagu bergenre musik Country dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Swift paling dikenal oleh media karena rambut curly emasnya dan mata kucingnya yang berwarna biru. 
  • Peraih Grammy Award Kategori   
  • Album of the Year - Fearless
  • Best Country Album - Fearless
  • Best Country Song - "White Horse"
  • Best Female Country Vocal Performance - "White Horse"
Sebenernya mereka ini memiliki kesamaan lho...
Selain sama sama seorang wanita #yaiyalah bego dan sama sama seorang penyanyi yang masing masing memilki suara yang khas dan di kenal di seluruh penjuru dunia..
Salah satu VC mereka juga ada yang sama lho *menurut saya*
Saya ambil masing masing satu lagu dari mereka ....
Girl Friend dan You belong with Me....
Menurut saya kedua lagu di atas memiliki makna yang sama hhhmmm sama sama menginginkan seorang cowok pujaan hati mereka masing masing...
Tante Avril yang ga suka dengan pacar teman cowoknya itu berusaha untuk meyakinkan bahwa Tante Avril lebih pantas dan lebih baik daripada si cewek itu dengan gaya yang Rock tentunya...
Ditempat yang berbeda Mbak Taylor Swift You Belong With me sedang memendam perasaanya kepada cowok untuk menjadi kekasihnya karena pacarnya si cowok itu gak sebaik pacarnya yang tak pengertian membuat dia (cowok) tersebut akhirnya jatuh ke Pelukan Mbak Taylor Swift tapi gak se frontal si Avril dalam VC girlfriend nya hehe...

  • Uniknya mereka yang sama sama berperan sebagai cewek satu dan cewek yang lain cuma beda rupa yang satu memerankan cewek baik baik yang satunya sebaliknya (aduh gimana nulisnya ya)
lihat gambar berikut ini :


Gambar dari sini




Dan berikut ini Swift Vs Lavigne :

Ok jangan digubris deh Video yang diatas ngapain membanding bandingan seseorang yang jelas setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihanya masing masing...
Avril memiliki gigi taring yang unyu sedangkan Taylor memiliki rambut keriting yang unyu pulaga mungkin mereka saling bertukar mercendise unyu itu :D

"Saya menjadi suka dengan Taylor Swift itu berkat Alvi syahrin yang rajin membuat postingan tentang lagu lagu Si eneng Swift ini kalau sebelumnya saya tau cuma lagu You Belong With me aja sebelum baca postinganya doi..."
setelah baca ternyata Si eneng Swift punya banyak lagu yang hhhmm lumayan Inspiratif sebut saja mean,kamu juga bisa melihat ulasan ulasan tentang lagu Mean di Alvi Syahrin....

Selain lagu mean lagu The Story Of Us juga menjadi favorit saya entah karena lirik liriknya yang aku banget atau karena musiknya dengan irama menghentak hentak membuat saya semnagat ngedengerinya dengan menjambak jambak rambut saya ala Eneng Swift *ini gila*.....
Dan dari sekian banyak lagu si Eneng Swift lagu ini lah yang berhasil membuat saya ketagihan untuk kepingin terus dan terus melihat Music Videonya terutama adegan Kissing di Lorong Perpus :D


Lalu bagaimana dengan lagu Avril Lavigne ???
Wow dengan Excited saya akan menjawab Stop Standing There.......
ya Lagu itu berhasil mengingatkan saya kepada si dia yang kebetulan juga suka :)
Hampir semua lagu di Album Goodbye Lullaby saya suka Mulai What The Hell,Stop standing there,Smile,I Love you,Wish You were Here,Remember When,Push,4 real dan Blackstar....

Kalau sekarang saya lagu gandrung sama Tik tok versi Avril Lavigne (ke$ha cover)

Kesimpulanya :

Keduanya sama sama cantik,pandai bermain alat musik,dan keduanya penyanyi Favorit saya selain Christian Bautista dan David Archuleta #mellow semua

Bonus Foto :
Dari  sini

-Sambil dengerin I Love You - Avril Lavigne-


-Andry-

30 komentar:

  1. Mohon maaf Untuk Loversnya bukan maksud saya SARA :P

    BalasHapus
  2. Sher rajin bgt update blog enggak suka keduanya prefer ke maher zein.

    BalasHapus
  3. Gue lebih suka Avril Lavigne

    BalasHapus
  4. Tentunya aku milih pacarku dong, Taylor Swift... :P

    aku suka postingan ini... :D

    BalasHapus
  5. Mbak nana> mumpung ada ide
    keripik kentang > wow pilihan kita sama
    alvi > *tos*

    BalasHapus
  6. Gak ada yang lebih suka atau kagak seh, tapi ovel all dua-duanya bagus menurut aku,
    Tapi terkejut juga sama Taylor yang ternyata umurnya masih muda banget yak! Masya Ampun >.<

    BalasHapus
  7. Suka tulisanya,mungkin selanjutnya anda bisa membuat antara aku katy perry dan GaGa

    BalasHapus
  8. gaya amat ente bang biasanya juga puter lagu kangen band

    BalasHapus
  9. @unyu blog ku hancur template aku hancur semua

    BalasHapus
  10. sy suka avril sejak dia rilis debut album let go. di album2 berikutnya kayaknya avril sempat kehilangan "taste-nya" tp banyak yg bilang Goodbye lullaby merupakan turning poinnya seperti di album pertama.

    BalasHapus
  11. Oci suka Avril lavigne tapi juga suka dgr lagu2 swift

    BalasHapus
  12. Tehpoci---> hehehe makasih udah mampir :)

    BalasHapus
  13. Prefer taylor swift than avril

    BalasHapus
  14. Sya suka avril lavigne dari segi manapun taylor swift harus bnyak bljar dari avril lavigne,wlopun faktanya avril kalah jauh dibanding taylor swift yg menduduki peringkat 2 setelah GaGa.

    BalasHapus
  15. Sama dooonkk akuuu jugaa suka AVRIL LAVGNE n TAYLOR SWIFT !!

    BalasHapus
  16. Avril sedang berusaha mengembalikan masa2 keemasanya kalau sekarang mungkin taylor lebih berada diatas avril

    BalasHapus
  17. Enggak juga ah kalau Avril sekarang lagi redup, itu buktinya album Goodbye Lullaby masih jadi Hits bentar lagi bakal ngeluarin Video Clip wish U were Here lho :)

    BalasHapus
  18. TAylor swift.... T.O.P

    Next album.. tour na ke indonesia yaaa...

    BalasHapus
  19. Taylor swift.. sma selena gomez.. Bikin lagi ceritanya yaa.. selena gomez kan, Keriting juga asal ne.. tapi, pdengan pelurusan rambut extreme.. makanya lurus kya sekarang....

    Klo taylor swift.. lebih memelihara aset "Indomie" nya...

    BalasHapus
  20. saya lebih suka Avril Lavigne!!!!

    walopun umurnya sekarang udah 27 tahun, tapi masih keliatan kayak 17 tahun.. o.o

    BalasHapus
  21. jelas lebih bermutu taylor swift. Dia udah nyiptain lagu lebih dari 100, mulai dari album taylor swift,fearless,speak now, dan yang terakhir red. Pkoknya kreatif bgt..

    BalasHapus
  22. Avril no. 1
    Never being old :D

    BalasHapus
  23. FYI avril mungkin lbh BERMUTU ya. 1) dia udah nyiptain lagu dr zaman high school, hampir semua lagunya dia yang nyiptain atau kalo di ciptain sama orng lain dia pasti ambil andil buat bikin arasemen atau liriknya. 2) gaya-gaya atau fashion avril di tahun 2002 smpe 2007 sekarang bnyak diikuti oleh penyanyi-penyanyi di tahun 2010 smpe sekarang TERMASUK TAYLOR SWIFT. salah satu diantaranya rambut pirang lurus dngan poni, siapa yg lbh dulu? kmudian style baju kaos dngan dasi, siapa yg lbh dulu? avril sudah memakai style itu dr 2002. bahkan cover red nya taylor dngan topi juga dulu avril pernah pake. 3) avril bisa main gitar, piano, drum. dia punya style sendiri ga ikut-ikutan.dia juga punya yayasan sosial avrilfoundation, bisnis clothing abbey dawn. bagaimanapun avril n taylor sama-sama punya kelebihan n kekurangan, gw suka juga sama taylor swift dia cantik tp ya kalo liat perjalanan karir, story musik, trade record etc gw lebih ke avril lavigne. thank you lho.. salam Rock n Roll \m/

    BalasHapus
  24. Wols aja keles. Aku suka Taylor swift sama Avril tapi nggak usah segitunya ngejelekin taylor! -_-

    BalasHapus
  25. Sebenernya ak suka keduanya . Tpi klo dibedain lebih menarik av

    BalasHapus
  26. Sebenernya ak suka keduanya . Tpi klo dibedain lebih menarik av

    BalasHapus
  27. ttep avril lavigne gw mah
    #Little Black Star

    BalasHapus
  28. ttep avril lavigne gw mah
    #Little Black Star

    BalasHapus