Pages

Rabu, 13 Juli 2011

Shinta Shintyawati unyu

 
Udah lama ingin buat Postingan tentang kakak unyu yang satu ini kakak @shintaaa26 siapa sih yang ga kenal doi salah satu penghuni rumah Big Brother ini termasuk salah satu Housemate yang kuat dan pintar terbukti dalam setiap gamenya doi selalu berhasil ...#tepuk tangan

Mojang dari bandung ini memiliki nama lengkap Shinta Shintyawati lahir pada tanggal 26 Oktober 1990 jadi usianya baru 22 tahun merupakan Fresh Graduate lho Hebat kan ....

Awalnya saya gak begitu ngeh sama nih acara Big Brother acara apaan sih nih kok mirip sama Penghuni Terakhir gini dikurung dalam sebuah rumah tanpa kontak dengan dunia luar iihh apaan sih...

Dari awal awal saya ga pernah ngikutin Daily Shownya sampai pada kasus si Lufhfie Simbolon itu yang ngaku ngaku ini lah itu lah...
mulai dari situ saya mulai tertarik sama nih acara,lho kayaknya kok beda ya sama yang satu itu...
hahahaaa

Mulai deh sejak saat itu saya mulai seneng sama Big Brother Indonesia tiap hari jam 7 malem saya selalu nongkrongin tuh acara sampai abis huaahaha...

Mulai ngapalin deh tuh nama peserta pesertanya dan yang mencuri perhatian saya adalah adanya sesosok bidadari unyu yaitu Shinta dari awal liat saya udah yakin kalau dia adalah jodoh ku lho Favorit ku di rumah Big Brother

Mulai dari kisah cintanya bersama abang saya abang Afrie atau bisa dipanggil bang Aphink *ciyeh ciyeh*
Jadi kalau Big Brother udah nayangin mereka berdua terus ada Backsound lagunya Armada - Pemilik Hati atau lagunya IDP - Jangan Sedih hhhhmmm udah deh ga ada yang bisa pindah chanel TV saya di situ saya merasa adem envy banget sama bang Aphink yang bisa mendapatkan hatinya si Chabellita (panggilan sayang bang aphink untuk Shinta)....

Tapi kemesraan itu harus berakhir mana kala Bang aphink harus meninggalkan Rumah Big Brother karena di deportasi ...

Sontak disitu saya terkejut karena saya kira Lala yang di deportasi berhubung yang masuk Nominasi Deportasi adalah Bang Aphink, Shinta Unyu dan Lala Wangsa aku pikir sih Big Bro ga bakal misahin Sejoli Aphink dan Shinta Unyu tapi semuanya berbeda ternyata bang Aphink yang di deportasi huaaaaaaa.....

Dari rumah saya melihat Shinta unyu begitu merasa kehilangan menangis meraung raung dengan Tim Hijau (Lala Wangsa dan Tengku Novi)



Udah aah ceritanya...

Foto foto unyu dari Kakak Shinta









Gimana???? Unyu kan
 Kalau kamu juga terhpnotis dengan pesona Kak Shinta kamu bisa follow twitternya @shintaaa26 atau like Fan Pagenya Fan Page Shinta unyu

* Yang paling saya suka itu saat doi berbicara itu bener bener lucu banget gayanya yang khas itu membuat ku tak  tidur berkedip saat liat doi di TV..
Manja tapi manjanya khas banget jadi ga rese liatnya dengan memakai behel yang berwarna itu pengen bawa pulang buat emak rasanya hahaha #ga mungkin
ok salut buat bang Aphink yg udah menjadi penguasa hatinya Kak Shinta Unyu ...*

Sekian salam unyu dari Shinta terunyu *kecup*

Sumber dari sini

-Andry-

19 komentar:

  1. aqu juga suka shinta gak cantik cantik banget tapi sedap dipandang

    BalasHapus
  2. Shinta BBindo sebenarnya udh punya pcr di luar twitterx @icalbulbul
    vhi ksian bged ma kak aphink

    BalasHapus
  3. Aku juga lumayan suka Shinta. Manja, tapi ga ngeselin.. Dan juga nggak sombong. :D

    BalasHapus
  4. Shintaa emang paling bisa *cubit pipinya*

    BalasHapus
  5. Sher aq gak begitu seneg liat big bro walaupun ada tagline reality sesungguhnya tapi sepertinya masih ada campur tangan pembuat skenario mending liat berita.

    BalasHapus
  6. Mbak Nana >> Sring2 mampir ya mbak nana :)
    saya juga awalnya ga suka liat apaan sih nih acaranya tapi diliat2 seru juga lho...
    sma aja berita kalo britanya nazarudin doang *qeqeqe

    BalasHapus
  7. @Nana---> Semua juga rekayasa cuman sekarang pinter pinter penyelenggaranya aja

    BalasHapus
  8. Iya memang semua kembali lagi ke penyelenggaranya tapi bagi penikmat seperti saya itu semua tdk penting yg penting saya merasa suka dan terhibur thx :P

    BalasHapus
  9. Biasa ajah masih banyak yg lebih cantik dari shinta

    BalasHapus
  10. Thanks udah bkin post tentang shinta

    BalasHapus
  11. dukung shinta,bang kemana aja akika udah mention2 ko ga' bls

    BalasHapus
  12. hahaha cbb baru buka blog nyu thanks dah mampir *kecup*

    BalasHapus
  13. Ga pernah lihat Big Brother :(

    BalasHapus
  14. Tehpoci---> boleh lah yol,sekali kali liat kalau kmu lagi ga ada PR hihi
    seru lho :)

    BalasHapus
  15. cantik dan pintar semoga kakak shinta jadi juara

    BalasHapus
  16. MMhh.. aq jg suka m kak sinta

    BalasHapus
  17. Apalagi dia Masih Single.... Mau Deh Gue...

    BalasHapus