Pages

Kamis, 04 Agustus 2011

Hari Kampret Season 2

Gambar dari google
Dear Pak Polisi yang saya Hargai.

Kenapa sering melakukan operasi, Kalau menurut perhitungan saya Bapak Polisi telah melakukan Operasi pengguna jalan sebanyak 3 kali dalam dua bulan di tempat yang sama dan itu sangat unyu sekali selain tujuanya untuk memberantas pengendara pengendara yang nakal seperti saya ini contohnya -_____-
Juga untuk melek akan bahaya.



Masih ingat dengan postingan saya yang ini Hari Kampret :
  • Pada tanggal 6 Juli 2011 kemarin saya sudah terkena tilang sebab saya tak memilki Sim C saat mengendarai sepeda motor butut saya...
Berhubung saya tak membawa Sim C saya pun harus membayar denda karena tak kuat membayar denda ditempat senilai Rp 50.000,- akhirnya saya pun meminta untuk di sidang saja (bokek cuy) pada tanggal 13 Juli 2011 dengan membayar denda Rp 120.000,-
  • Sadar jika selama ini saya tak memiliki Sim C akhirnya sambil menunggu persidangan tanggal 13 Juli 2011 itu saya memutuskan untuk mengurus Sim C di kantor Polisi dibantu oleh Bapak saya tersinta dan Alhamdulilah sekarang saya sudah punya *senyum kecut*

  •  Dan entah setan mana lagi yang merasuki tubuh saya kemarin tanggal 3 Agustus 2011 saya L U PA menyalakan lampu motor saya  sedang posisi di sepan sedang asyiknya memeriksa pengendara Sepeda motor depan saya dan Bapak bapak Polisi tersebut sedang melakukan operasi untuk pengguna jalan yang binal seperti saya haha
Dalam hati saya berkata "hahaha terserah deh lu mau meriksa saya,saya ga takut sekarang saya udah punya Sim C dan surat surat lengkap *tertawa devil* "
Sialnya tanpa saya sadari saya Lupa menyalakan lampu saya tanpa ba bi bu mereka pun lagi lagi menilang saya dan dengan alasan yang sama pula saya tak kuat membayar denda di tempat akhirnya saya minta sidang nanti tanggal 10 Agustus 2011


Bagi saya ini adalah sebuah rekor cuy rekor 2 bulan kena tilang 2 kali tentunya karena kebodohan dan kecerobohan saya sendiri




Sekian salam damai :)

~ Andri ~

4 komentar:

  1. Mantap polisi lagi nyari duit tambahan

    BalasHapus
  2. Gubraaak !!!
    niat banget kena tilang 2 kali 2 bulan mending duitnya buat makan2 hakhakhakahk

    BalasHapus
  3. 2 Bulan 3 kali rajin bgt pak polisi :)

    BalasHapus