Pages

Minggu, 14 Agustus 2011

Shinta "Big Brother Indonesia" Terdeportasi

Sesaat setelah Shinta dinyatakan Terdeportasi

"Setelah hampir 4 bulan bertahan di rumah Big Brother tanpa skrip tanpa rekayasa tanpa alat komunikasi dan jauh dari dunia luar akhirnya tadi malam Shinta harus rela menghentikan langkahnya untuk menjadi sang juara di rumah Big Brother Indonesia"



Jujur untuk beberapa minggu terakhir ini saya jarang melihat Big Brother Indonesia mungkin karena acara terlaris ini kebetulan menemui Bulan Romadhon sedangkan jam tayang Dialy Show bentrok dengan jam Sholat Tarawih  jadi saya harus tarawih dan stop untuk menonton Dialy Show nya..
Terakhir menonton itu waktu Malam Deportasi 2 minggu yang lalu saat Jane harus pulang dan mengetahui kalau Alan bakal tidak masuk Nominasi Deportasi untuk dua minggu kedepan praktis yang masuk Deportasi ada Shinta, Tengku, Rene dan Derek karena hanya sisa 5 Housemate di rumah Big Brother.



Untungnya tadi malam  saya bisa melihat Malam Deportasi walaupun saya terlambat karena pukul 21.45 saya baru melihat. pertama kali saya melihat seperti biasa seperti malam Deportasi sebelumnya Big Brother selalu memberikan Game terakhir.
Disitu saya melihat Alan sedang mengorek - orek sampah yang telah disediakan untuk mencari gelas bening (tanpa merk) dengan setiap 1 gelas bening bernilai 1 koin Biru sedangkan gelas berwarna bernilai satu amplop rahasia.
Alan mendapatkan 28 gelas bening sedangkan Derek dan Tengku saya tidak tau sementara yang lain menunggu di depan Penjara dengan kondisi mata tertutup disitu hanya ada Shinta dan Rene kemudian yang lainya menyusul.

Dan yang berhasil mendapatkan gelas berwarna adalah Shinta, Rene dan Tengku.
  • Shinta memperoleh gelas berwarna Hijau dengan isi amplop rahasia ---> Masuk Nominasi Deportasi untuk 2 minggu kedepan
  • Berhubung Rene dan Tengku mendapatkan Gelas berwarna dengan warna yang sama yaitu Orange dengan isi amplop rahasia ---> Membersihkan Halaman setelah Malam Deportasi
  • Sementara Derek dan Alan yang tak mendapatkan gelas Berwarna mendapatkan hukuman dari Big Brother untuk masuk penjara setelah malam Deportasi.
Ok sekian ulasan...

"Berhubung Shinta yang terdeportasi maka Shinta harus memilih satu diantara 4 Housemate yang tersisa untuk masuk nominasi Deportasi 2 minggu ke depan"

Kini saatnya Indra Herlambang untuk menyebutkan siapa HouseMate yang harus terdeportasi dan meninggalkan rumah Big Brother Siapakah diantara Shinta, Rene, dan Derek??
Oh ya Untuk  2 minggu ini ada yang berbeda di rumah Big Brother pasalnya para HouseMate kedatangan  tamu special yaitu Keluarga Yusuf..

Tebakan saya Derek yang Terdeportasi tapi saya sempat terkaget ketika Indra Herlambang mengumumkan bahwa Rene masih bertahan di Rumah Big Brother.

Sambil berpegangan erat para Housemate terlihat sangat kompak dan sudah seperti keluarga.
saya harus tercengang lagi ketika saya tau kalau Shinta yang terdeportasi

Haaaahh????
Kok Bisa ??
 berarti ini kali kedua derek lolos dari Deportasi setelah 2 minggu kemarin saya menduga kalau Derek yang Terdeportasi ternyata Malah Jane.
  
Tengku adalah Housemate pertama yang memeluk sambil menangis terlihat sekali kalau Tengku sudah seperti saudara sendiri sama Shinta ....
Shinta harus buru buru mengambil koper kemudian berpamitan kepada Housemate yang masih bertahan di rumah Big Brother  :(
Saya sempat mengambil foto dari HP jadul saya itung itung sebagai dokumentasi lah hehehe :P


 Alan memeluk Shinta sambil menangis maklum saja mereka sudah seperti saudara 

 Shinta Berpamitan dengan Tengku yang sedari tadi menangis 


Setelah berpamitan dengan 4 Housemate yang masih tersisa Shinta harus segera menuju studio karena Shinta sudah ditunggu oleh Ibunda tercinta.







Setelah sampai di studio Shinta langsung disambut hangat pelukan sang Ibunda Ibu Siti :) terlihat dibarisan penonton ada Abang Aping seakan menambah suasana menjadi sangat haru bercampur rindu :) selain bang Aping ada juga Jane, Patra. Dey dan Maurice.

Ok saya sempat mengambil Video saat Shinta memberikan pesan pesan terakhir kepada 4 Housemate yang masih tersisa dirumah Big Brother Mohon maaf kalau Videonya berantakan :)




Setelah memberikan Pesan pesan terakhir kepada 4 Housemate yang masih tersisa Shinta pun dipersilakan untuk mengambil barang kesayangan yang telah ditinggalkan sebelum dia masuk Rumah Big Brother 
kemudian Indra Herlambang memperlihatkan hasil polling sms terakhir dan bedanya sangat tipis Derek yang mendapatkan polling sms 31,sekian % sedangkan Shinta 30,90 % dan Rene berhasil unggul dengan polling sms 36,sekian %.


"Hah rasanya masih enggak percaya kenapa Kakak Shinta yang terdeportasi
Buat Kakak Shinta yang sabar dan tetap semangat :) ...
Bagi saya kakak Shinta sudah menjadi Juara"
~ Shinta Lovers ~ "

 -Andri-

14 komentar:

  1. Sangat disayangkan kenapa Shinta yg terdeportasi padahal derek sudah beberapa kali mendapatkan polling sms terendah

    BalasHapus
  2. Sayang banget. :(
    Dari sekian peserta, dia yang paling tulus.

    BalasHapus
  3. Lho? yg keluar shinta -______-
    gue curiga sama Big Brother ni jangan jangan Derek itu xxxxxx, kok bisa derek lolos lagi.

    BalasHapus
  4. Knpa yg keluar shinta :(
    seharusnya derek,shinta yg paling gigih mnurutku.

    BalasHapus
  5. mkcih postinganx bagus kmrin aku ga bsa liat mlem deportasi sekrang jadi tau cpa yg terdeportasi,tpi knpa shinta syang tauk.

    BalasHapus
  6. Aku trenyuh sekali melihat Shinta yg terdeportasi. Aku ngga nonton, karena mesti nengok teman di RS melahirkan. Namun, aku tak lupa kirim sms buat Shinta ku yang manis itu. Biar ga di Big brother lagi, selalulah neng Shinta tampil di facebook, atau buka blog sendiri.

    BalasHapus
  7. wah makasih :)

    Boleh tau ga blog pribadinya Shinta apa?? thx

    BalasHapus
  8. ya elah gua udah bayangin ka shinta yg menangin kompetisi ini , eh malah terdeportasi . ka shinta tuh yg paling pure . :(

    BalasHapus
  9. Malez liat Big Bro sekarang sejak ka shinta keluar :(

    BalasHapus
  10. Enggak boleh males dong :D
    Kan masih ada tengku_luck hihihi

    BalasHapus
  11. Aku rasa Derek dipertahankan, supaya balance antara peserta yg tersisa. Kalo Derek yg terdeportasi kemarin, maka cowo tinggal Alan doang. Jadi deh, anak penyamun disarang perawan. (bercanda doank, aku ngga maksud Alan itu penyamun).

    BalasHapus
  12. Buat Neng Shinta yg aku naksir, buka blog dong, share foto atau clip video buat kita kita penggemar. Buat Trans TV, bagi bagi juga foto neng Shingta donk. Atau, kalo uplot ke youtube, jangan yg resolusi payah. Ga enak liat wajah Shinta ku yg manis itu terdistorsi.

    BalasHapus
  13. Dari kemarin ngomong blognya ka shinta mulu, kasih tau dong blognya yg mana
    Maaf kalau videonya resolusinya payah, kan udah aku bilang itu video berantakan wong ambilnya aja dari HP jadul lewat TV lagi maaf...
    ayo berbagi info tentang ka shinta :)

    BalasHapus
  14. Ada video deportasi yg lbh lengkap ini juga bgus :P

    BalasHapus