Pages

Minggu, 20 Maret 2011

Cewek Yang Ane Impikan ????

Assalamualaikum *cuihh sok alim bnget lu

Ini malam minggu yang ke sekian kalinya aku sendiri di rumah stand by melototin layar kaca tipi gue,but biar gini gue bangga jadi jomblo *dalam hati menangis MySpace

Kegiatan malam minggu :
1. Nongkrong depan tipi
2. Main sama sodara *kalo lagi waras
3. Kojom di kamar sendiri *meratapi nasib kali

udah itu itu aja bosen nih gini gini aja kapan ya dapet cewek,
Jujur nih ye bukanye gue sombong gue sebenernya juga bnyak yang ngarep kok cuma aku males aja bnyak yang dateng juga *pret sombong lu
tapi ya gitu gitu aja gak ada yang masuk tipe gue

LAH TIPE LO YANG KEK GIMANE GAN?MySpace

OK gue jembreng nih dimari berikut tipe2 gue

1. MUSTI MUSLIM Yaiyalah secara dari jaman nenek moyang gue gk ada yang non muslim,guenya juga ogah ahh sama non muslim

2.CANTIK gak munafik kali gan kalo setiap cowok ingin yang cantik MySpace

3.SHOLEHAH nah yang paling penting menurut gue yang satu ini di jaman yang serba urakan jarang banget sudah menemui orang yang memiliki sikap kek gini

4.MENUTUP AURAT Pernah denger dari sape gue lupan kalo sesuatu yang ditutupi itu harganya lebih mahal dari pada yang di buka *ampun nyai

5. MENERIMA APA ADANYA yang kek gini perlu bnget nih bukan cuma sama gue tapi doi juga kudu harus wajib *penegasan suka sama keluarga gue berikut anak anak gue ehhhh salah belum punya anak men *anang hermansyah kali

dan semua itu ada pada

jeng jeng

NENG GEULIS MEYDA SEFIRA



MySpace

ini apa sih merah merah delima



maaaakkkk kawinin aye maaakkk



ngilerrrr



cantiknya mbak husna



manisnyaaa mauuuu


MySpace
Nah gimane gan cantik kagak calon bini aye??? *cuiihhh ngarep dot com

api yang namanye jodoh ntu rahasia illahi sape tau emang bener si MEYDA SEFIRA ini jodoh gue ya gak MySpace

*kaborrrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar