Pages

Senin, 07 Maret 2011

Yipppiiieee DF an Lagi

2 hari gak ngedf waduhhhh rasanya hampa hidup ku tanpa DF MySpace *lebay

gak tau kenapa hari sabtu kemaren itu di tutup gak bisa log in aku kira ini apakah ID aku nih yang di banned waduhhh mampus gue MySpace

secara aku tu dari bulan november ngumpulin cendol atu atu sampe dapet berderet gitu MySpace

but no problem sekarang DF udah bisa lagi kok MySpaceMySpace MySpace
senengnya hati ku...
siap ketemu sama kawan kawan lagi bermain bersamaMySpace lempar lemparan cendol, kejar kejar *masa kecil kurang beruntung

walopun bnyak temen temen gue yang lebih suka kaskus tapi menurut gue nih ye DF jauh lebih nyaman mungkin karena gue juga udah punya buanyak temen kali di DF *sombongg
tapi jgn salah lho gue juga punya lho *maruk

DFan dulu ya MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar