Pages

Rabu, 23 Maret 2011

Fenomena Kawin Muda

Salamlekom !!

Ada yang udah pernah kawin belum yak? kok tiba tiba pengen baget ya nge post tentang kawin mengawin MySpace

mungkin juga sedang musim kali ya *emangnye duren hehe gak duren aja yang memiliki musim ternyata kawin juga,dalam bulan ini aku aku dapet tiga undangan kawinan temen aku,,,,

MySpace seneng sih dapet undangan kawinannya tapi ngadonya itu yang repot man 3 sekaligus lagi dalam sebulan nih undangannye ..

MySpace




yang pertama dari temen SMP gue (cewek) yang kawin sama tetangganya ok lah kalau cewek mah udah lumrah ya kawin muda apa,kalau sama tetangga mah urusan dia juga salah sendiri mau...

yang kedua dari temen SD gue (cewek) yang kawin sama temen SD gue juga (cowok) nah lohh!!!!!!!! temen bermain dong,,,,
emang iya hehe jadi inget jaman SD dulu mereka berdua inikan sering banget berantem yak,eee sekarang jadi pasutri saluttt...
jodoh rahasia illahi dan ditangan TUHAN kita gak tau siapa nanti jodoh kite,termasuk gue semoga dapet yang bae'*curcol

yang ketiga temen STM gue (cewek) yang kawin dengan tetanga sendiri (lagi)
yah gak usah dinahas yang ini...udah pacaran dari dulu soalnya,selamet yak,pengennya sih gini gue,pacaran dulu yang lama terus nikah juga gak malah ditinggal kawin *curcol lagi jadikan kita bisa mengenal lebih jauh pasangan kita MySpace

ya udah langsung aja ye pertanyan gue ?

1.KENAPA SIH PADA DEMEN KAWIN MUDA??MySpace

Takut kehabisan stok kali huahhaha keknya gak mungkin yak kite pan tau kalau setiap manusia itu dilahirkan pasti berpasang pasangan dalm arti udah punya jodoh ya gak *maap kalo salah
kalau menurut gue mungkin mumpung mereka2 ini udah pada laku *dagangan kali udah laku ===> memiliki pasangan kekasih jadi dari pada ngalor ngidul gak jelas hubungannya sih mending kawin aja untuk mengindari hal hal yang gak kita inginkan juga..
apakah itu? gue kira lu lu pade udah tau gimane pergaolan anak muda jaman sekarang udah kelewat batas normal sok tau bget ye gue padahal gue juga fakir asmara wkwkwkkk...

yaudah lah tetep semnagat mencari jodohmu
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar