Pages

Minggu, 06 Maret 2011

Omegle membuat Geli !!

MySpace hi kawan kawan kuh semuah muah muah apa kabra nih???

semoga selalu sehat ya MySpace
langsung aja deh aku mau crita crita nih sama kamu kamu lagi *thesister mode on

hehe kemaren aku dapet baca2 di internet tuh katanya ada situs yang asssiiikkkk buat chat hehe berhubung lagi penasaran juga langsung aja cek TKP deh MySpace

sitenya Omegle.com jadi ya siapa pun kamuh berapa pun usia mu boleh gabung aja lebih tepatnya masuk/log in hehe
gak pake daftar daftaran gak pake email emailan langsung sruduk aja *loepikirkambingapa

udah diketikin kan site-nya

nah nanti tampilanya kek gini jengjenggggggggggggggg



MySpace APAAN SIH ITYU???

jiahhh gak usah bingung dan ragu loe pilih aja tuh yang text kalo mau pideo juga gak papa tapi kalo menurut aku nih ya enak yang text aje

sesudah itu aku melancarkan aksi ku untuk menyusuri ini site...weh ternyata gak usah pake email dan daftar dolo udah langsung bisa chat sama bule bule MySpace

and U know what????
setelah beberapa kali aku log in log out eeehhh ternyata disono orang2 yang chat semuahnye lagi horny gak percaye nih buktinye baru masuk udah main serang serang aje *bola kali ya MySpace



buseeeeeettttt deh ketemu bule wadon gila yak????
baru masuk udah pake acara horny2 an ok gak lama kemudian tu bule gila udah cabutt..

dan aku pun masih berlanjut chat dengan orang lain lagi *berharap dapat yang bener kali ini



jeng jengggggggggggg MySpace aku dapet yang lagi horny lagi *winner
masak dia minta alamat email sama twitter gue,gila ya ...sampe mampus pun gak akan gue kasih takutnya dimacem macemin deh tu.

MySpace geli deh rasanya chat sama orang kek gitu, oyah ada lagi ini yang kali ini bener deh kayaknya dapet cewek indonesia juga...

biasalah awalnya say hai dulu,lanjut ngobrol2 deh tu, si doi ngaku kalo anak padang lanjut tukeran FB deh yah lumayan deh dapet temen baru...MySpace

sumpah aku geli banget kalo chat sama orang2 yang suka gitu hehe bukanne sok alim ato apalah cuman kayaknya gak bget ajeh.. MySpace

ok segitu dulu ya jgn lupa tu omegle.com-nya dicobain *makanan kali ya

dah dolo MySpace

Lovely
Andriey

1 komentar: