Pages

Senin, 14 Maret 2011

Tragedi Sandal Jepit

Hai hola hola MySpace

Saatnya mengupdate blog “Tragedy Sandal Jepit” kayak judul lagu jawa ya ndri,

jiaaaahhh kalo yang ntu bukan sandal jepit men yang versi jawa “Tragedi Tali Kutang” hehe tapi disini aku bukan mau ngebahas tali kutang apa lagi kutangnya emak lu iiihhh gak sudi *busuk

MySpace

kalo tali kutangnya Maria Ozawa gimana??


udah dibilangin lagi gak bahas tali kutang MySpace
malah macem macem aja nih yg diomongin lagian miyabi udah kena Tsunami di Jepang kemaren *ampun miyabi

Back To "Tragedi Sandal Jepit"

Beberapa hari yang lalu .....
aku baru aja beli sandal keren bget merek ternama bangga dong apalagi belinya juga pake duit sendiri nih kek gini lah modelnya



YA AMPYUNN KEREN BANGET NDRI?? PASTI MAHAL YA??
MySpace

Aaahh enggak kok cuma 500 rupiah *iklan rejoice


itu merk Bata Murah sih Cuma Rp. 45.000,- aja limited Edition lagi *bo'ong bget

hari pertama make tu seneng banget rasanya nih kaki aku,
kemana pun langkah ku pergi selalu bawa dirimu *nyanyi dolo

sampai pada dihari jumat kemaren,aku bawa nih sandal baru ke mesjid buat Sholat Jumat ok sambil pamer ke temen temen kalo ada sandal keren tapi harganya miring :D

MySpace

saat meninggalkan sandal di halaman Masjid sih gak ada perasaan apa apa ya gak ada firasat bakal ditinggal tu sandal baru *lebay

detik demi detik pun berlalu sambil ngobrol2 sama temen sebelum Khotbah pastinya :D

saatnya Sholat Jumat pun tiba aku dan seluruh jamaahnya Sholat bersama2 dan beberapa menit pun berlalu sholat pun selesai dzikir bentar deh mumpung di Masjid *keliatan kalo dirumah gak pernah dzikir and saatnya pulang..............

JENG JENG......


HUAFAKAH YANG TERJADI ??? *Feni Rose Mode On MySpace

ternyata sandal baru ku sudah tak ada lagi ditempat dimana aku meletakkan sandal baru ku tadi seketika aku kek orang ling lung mencari2 mengorek2 sandal yang masih bertumpukan...

ehmmm dan memang sudah tak ada mungkin udah nasib yaudah aku nungguin nih barang kali ada temen yang make ke belakang trus gak ijin ..ok aku tunggu sampek orang2 pada ngibrit MySpace

setelah sekian lamaaaaa menunggu bujuboneng ternyata temen2 aku gak ada yang bawa

alamat nih sandal aku di colong orang *maaaaaaaakkkkk dan di ganti sandal yang super jelek,udah jelek modelnya gedombrang lagi Bete pengen marah tapi sama sapa udah sepi pula yaudah cabut aja deh ......

MySpace


KIRA KIRA BERUBAH JADI APA YA SANDAL BARU KU??


nih jadi kek gini ni jelek bget kan aku yakin ini orangnya yang nuker juga jelek bget...




"Ndri,sandal baru mu ok juga tuh"
huahahahaha minta disambit pake golok yang udah diasah 7 hari 7 malem lu...*kebayang tajemnya

sampe rumah kena omel si enyak,

"iki sandale sopo kok ono sandal ngene ki" kata enyak
"sandal ku nyak" aku jawab
"kijolan watake" nyak gue
"iyo gek mau kijolan nang mesjid" *sambil bercucuran air mata jawabku MySpace
"owalah wong bento wong goblok wong nek neng ndi2 digelengi gae sandal sing apik2 wae ra mendo sokorrr" nyak ngomel

yah apes udah sandal ketuker sampe rumah kena omel
nasibku....
MySpace

ternyata gak cuma bayi aja yang di tuker *lirik amira dan zahira
ternyata sandal juga,yaudahlah selamat menempuh hidup baru sandal baru ku *emang kawinan

segitu dulu MySpace

Lovely
Andriey

1 komentar: